Free download Games, software full version, Crack, Patch, Movies, and many more. Feel Free your download.

Memasang Website Entry Script Adfly


Website Entry Script adalah salah satu fasilitas milik adf.ly yang bisa digunakan bagi publisher yang memiliki website/blog untuk meningkatkan penghasilan di Adf.ly. Website Entry Script akan membuat blog/website anda menjadi auto refresh mengarah ke halaman adf.ly.

Sebelum memasang Website Entry Script pastikan anda sudah terdaftar sebagai member adf.ly terlebih dahulu, dan bagi anda yang belum daftar bisa langsung daftar melalui link berikut ini: KLIK DISINI.

Bagi anda yang sudah memiliki akun Adf.ly dan masih bingung cara memasang Website Entry Script, anda bisa coba mengikuti langkah-langkah yang akan saya share dibawah ini.

Perhatian: If you advertise your website on a PTC site, it is NOT permitted to include this Website Entry Script that page of your site.

(Perhatian: Jika Anda mengiklankan website Anda di situs PTC (Paid To Click), TIDAK diijinkan untuk memasukkan Website Entry Script dalam halaman situs Anda)

Cara Memasang Website Entry Script Adf.ly

1. Login akun adf.ly anda
2. Pilih menu "Tools" (Lihat gambar)

adfly autorefresh


3. Klik "Website Entry Script", lihat kode yang disampingnya (Lihat gambar)


4. Copy code yang tampak seperti gambar dibawah ini. (Lihat gambar)


5. Login akun blog anda
6. Masuk ke menu "Template" --> "Edit Html"
7. Cari kode <head>
8. Paste code script adf.ly tepat dibawah kode <head>
9. Simpan template
10. Selesai.

Penjelasan:
KODE:
var frequency_cap = 5
nilai angka 5(merah) disini adalah berapa kali pengguna / pengunjung akan diarahkan ke iklan adf.ly dalam satu hari (24jam). Catatan: 5 disini adalah 5 penayangan untuk 1visitor x 24jam. Berarti jumlah iklan keseluruhan yang akan ditampilkan tergantung jumlah pengunjung blog.

KODE:
var frequency_delay = 5;
nilai angka 5(ungu) disini adalah hitungan waktu jeda antar iklan, dalam satuan menit. Jadi jika terisi 5 maka waktu jeda antar iklan adalah 5menit.

KODE:
var init_delay = 3;
nilai angka 3(hijau) disini adalah waktu antara iklan yang akan ditampilkan setelah loading blog anda, dalam satuan detik. Jadi jika terisi 3 maka anda akan diarahkan ke iklan adf.ly, 3 detik setelah blog anda selesai loading.

I will be very happy if you click the ads on my blog.




1 komentar - Skip ke Kotak Komentar

solder uap said...

thanks min bermanfaat sekali artikelnya...
solder uap

Memasang Website Entry Script Adfly