Free download Games, software full version, Crack, Patch, Movies, and many more. Feel Free your download.

Betapa Kerennya Konsep Windows 9

 
Windows 8 masih memiliki dua environment yang membingungkan, kurang terintegrasi dengan baik, dan kualitas aplikasinya masih buruk. Belum lagi ketika dia uji di layar 30 inci beresolusi tinggi, Windows 8 tampil buruk dengan menyisakan banyak ruang kosong.

PROSES INSTALASI MUDAH YANG DISERTAI OPSI PENGATURAN
Saat pertama kali dirilis, Windows 8 seolah memaksa pengguna Desktop untuk menggunakan Modern environtment. Setelah booting mereka langsung disuguhi Start Screen tanpa adanya opsi pilihan. Hal ini diperbaiki lagi di Windows 8.1 dengan ditambahkannya opsi untuk menuju desktop atau start screen setelah booting. Dan lagi-lagi hal ini diperbaiki di Windows 8.1 update dengan memberi pengaturan otomatis yang mendeteksi apakah device pengguna support touchscreen atau tidak.

Tetapi di konsep Windows 9 ini, opsi pemilihan mode desktop atau modern langsung disertakan saat proses instalasi.
TEROPTIMASI UNTUK LAYAR BERESOLUSI KECIL MAUPUN BESAR
Jika dibuka di layar beresolusi tinggi, Windows 8.1 masih memiliki kekurangan berupa banyaknya space kosong yang terjadi.
Untuk itu di konsep Windows 9 yang dia buat, OS tersebut akan support untuk layar beresolusi Full HD. Tampilannya akan tetap terlihat bagus mulai di layar 7 inci sampai 30 inci.
MEMBUKA LEBIH DARI SATU APLIKASI SECARA BERSAMAAN
Di konsep Windows 9 ini kamu bisa membuka beberapa aplikasi secara bersamaan. Tinggal pilih saja aplikasi yang akan dibuka melalui Start Screen, dan klik Run
INTEGRASI DESKTOP DAN MODERN ENVIRONMENT
Di konsep Windows 9 ini dekstop dan modern environment lebih terintegrasi dengan erat, baik secara fungsi maupun secara UI. Aplikasi Modern bisa berjalan diatas desktop, dan aplikasi desktop bisa berjalan diatas mode modern. Taskbar desktop juga menggunakan Modern Taskbar yang bergaya modern namun dibalut dengan konteks menu klasik.
Modern Taskbar ini bisa digeser untuk menampilkan preview aplikasi yang berjalan.

NOTIFIKASI DI LOCK SCREEN
Lock Screen di konsep Windows 9 ini menampilkan berbagai notifikasi mulai dari baterai bar, sinyal bar, email, pesan, dsb.
HELP – MEMUDAHKAN PENGGUNA BARU
Tidak bisa dipungkiri bahwa user experience Windows berubah cukup drastis sejak perilisan Windows 8. Di awal perilisannya banyak pengguna Windows yang bingung, hingga di Windows 8.1 dilengkapi dengan aplikasi Help yang berisi banyak video panduan dasar penggunaan Windows 8.1.

Di konsep Windows 9 ini, fitur help dibuat lebih real-time dan interaktif dengan menampilkan deskripsi untuk setiap fitur dan aplikasi.
Bahkan fitur help juga tersedia di menu instalasi.
TASKBAR DI START SCREEN
Di konsep Windows 9 ini taskbar bisa muncul di Start Screen ketika area Start (pojok kiri bawah) di hover. Tujuannya adalah untuk menjaga konsistensi UI dan UX antara desktop dan modern environment.
Jika area Start tidak di hover, maka Start Screen akan tampil seperti Start Screen Windows 8.1 saat ini.




8 komentar:

topa said...

keren gan..kapan rilis yak?..:r:

Bagus Santoso said...

saya juga belum tau mas.. :y:

ZUBAIDI said...

keren nih windows 9 nya..
semoga cepat rilis, amin

Bagus Santoso said...

moga aja mas

Unknown said...

smoga ga mahal harganya
n bisa semurah windows 8 pro edition :D

Bagus Santoso said...

semoga aja mas.. semoga bersahabat dengan kalangan bawah :y:

blower hp said...

sepertinya windows 9 ini jarang ada yang memakainya...
blower hp

cody.id/produk/blower/blower-cody-909/ said...

spertinya windows ini jarang ada yang memakainya..
http://cody.id/produk/blower/blower-cody-909/

Betapa Kerennya Konsep Windows 9