Free download Games, software full version, Crack, Patch, Movies, and many more. Feel Free your download.

Tips Duduk Didepan Komputer

Selamat siang sobat blogger.. Pasti diantara kalian ada yang bertanya,"untuk apa tips ini?" "cuma tips biasa paling yang gak berguna" "emang apa pentingnya?" baiklah,saya akan menjawab pertanyaan yang lazim dilontarkan ketika melihat post semacam ini.. Duduk didepan komputer/laptop sangatlah penting dan sangat berpengaruh terhadap kesehatan tubuh kita.. Pasti diantara kalian setiap hari ada yang duduk di depan komputer/laptop lebih dari 4 jam bukan? nah tentunya sikap duduk disini sangat berpengaruh (walaupun tidak sampai 4 jam hal ini juga berpengaruh).. Okelah ini dia :

  1. Mata Monitor biasanya memiliki layar anti radiasi cahaya. Bila layar monitor anda tidak memilikinya, pakailah kacamata untuk bisa mengurangi rasa sakit kepada mata. Intinya, jangan biarkan cahaya memantul langsung dari layar ke mata. Mata bisa menjadi tegang bila difokuskan dalam suatu jarak dan objek tertentu dalam waktu yang lama. Oleh karena itu, biasakan alihkan pandangan mata dari layar komputer setiap 10 menit dan fokuskan pada tempat lain.
  2. Posisi Tubuh Posisi duduk yang kurang tepat bisa membuat kita kurang nyaman di depan komputer. 
  3. Carilah kursi yang dapat menyangga punggung dan membuat kakimu dapat menyentuh lantai. Siku dan lutut harus membentuk sudut 90 derajat, dan posisi duduk anda tegak. Keyboard harus sama tingginya dengan siku anda. Layar monitor harus berada di bawah pandangan mata. Gerakan lengan dan jemari bisa mengurangi ketegangan otot dan persendian.
  4. Penyakit RSI Menurut dokter, penyakit RSI (Repetitive Strain Injury) disebabkan bila seseorang bekerja menggunakan mouse dan keyboard setiap hari. Penyakit ini menyebabkan pergelangan tangan, jemari tangan, dan lengan mengalami radang sendi. Saat mengetik di komputer, pastikan bahwa pergelangan tangan anda dalam keadaan santai dan tidak melengkung.
  5. Beristirahat Beristirahatlah selama 10 menit setelah bekerja 1 jam di depan komputer agar mata dan organ tubuh lainnya juga beristirahat.
  6. Menaruh bantal di bawah lo bisa nyampe puggung,, kenapa?? iaa biar kita relaks syara2 yang tegang menyebabkan kram,, atw pasti anda akan semutan karena jarang gerak ,,, secara ngga sadar karena terlalu asik dengan aktifitas anda 

Baiklah mungkin hanya 6 Tips untuk  Tips Duduk Didepan Komputer ..  Stay tune di blog ini karena sesaat lagi akan ada Update untuk game PES 2013.. ^_^





0 komentar:

Tips Duduk Didepan Komputer