Free download Games, software full version, Crack, Patch, Movies, and many more. Feel Free your download.

Tips Khusus Memilih Smartphone Android Untuk Gamers


  
Maraknya game yang tersebar di Play Store mampu membuat beberapa user Smartphone Android terjun dan menggeluti aktivitas gaming di gadget canggih mereka. Hal ini dapat dibilang lumrah, karena mereka tidak perlu merakit PC dengan biaya mahal demi kepuasan yang sama. Namun ada beberapa faktor yang mampu membuat sebuah Smartphone Android memberikan kesan sempurna dalam setiap permainan yang kita mainkan. Tidak perlu yang paling mahal, karena sebuah Smartphone Android yang digunakan untuk keperluan gaming yang serius harganya begitu terjangkau bila kita tahu apa saja hal-hal yang perlu kita perhatikan dan kita lihat.

1. Kekuatan Processor dan Memory
Ketangguhan sebuah Smartphone Android dalam menjalankan sebuah game HD sangat berpengaruh dari tipe processor yang dipakai. Oleh karena itu, sangat disarankan memilih Smartphone Android yang memakai processor 1.2 GHz Dual Core atau yang lebih bagus lagi dengan Quad Core Processor. Hal yang sama juga terletak pada 'seberapa besar memory' Smartphone anda. Untuk kelas gaming, setidaknya anda memilih Smartphone Android yang memakaimemory sebesar 512mb lebih. Karena pada saat ini, memory Smartphone dengan kapasitas 512mb saja dianggap sangat kurang untuk kepentingan gaming. 

Hal yang tidak boleh luput dari pengamatan kita adalah 'internal storage'. Hal ini menjadi penting karena game-game saat ini membutuhkan alokasi data yang tidak sedikit. Ukuran Storage sebuah Smartphone mampu mempengaruhi kinerja Smartphone itu sendiri. Maka dari itu, dibutuhkan minimal 4GB storage untuk kalian yang suka main game di Smartphone Android kalian. Karena semakin besar sebuah storage, semakin lancar juga Cache Memory yang terbentuk disaat anda menggunakan Smartphone tersebut.

2. Versi Android
Versi android juga berpengaruh dalam performa gaming sebuah Smartphone Android. Pilihlah Smartphone Android yang telah memakai sistem operasi versi 4.0 keatas yang bernama ICS, JB dan Kitkat. Karena semua game terbaru dan dengan grafis HD mengharuskan semua sistem operasi/versi android diatas.

3. Kapasitas Baterai
Hal ini justru terdengar sepele bagi beberapa kalangan. Tapi sebuah 'kapasitas baterai' sebenarnya sangat berpengaruh pada kepuatas bermain game di gadget kalian. Contohnya saja, sekarang sudah banyak game-game bergrafis HD 3D dan game-games ini akan memakan kapasitas baterai kalian dengan sangat cepat. Bayangkan saja jika kalian sedang bermain game tersebut,sedang dalam kondisi yang sangat menyenangkan lalu tiba-tiba ada pemberitahuan baterai lemah yang sangat mengganggu.

Segeralah ganti baterai standard dengan baterai berdaya lebih besar (sekitar 2000mAh) dan jangan lupa untuk membawa External Battery Charging Pack seperti Power Bank kemanapun anda pergi. Jangan pula suka main game di Smartphone Android kalian disaat kalian mencharge Smartphone kalian karena akan mengurangi usia baterai Smartphone kalian.

Klik iklannya dan Share postnya agar blog ini tetap update. ^_^




0 komentar:

Tips Khusus Memilih Smartphone Android Untuk Gamers