Free download Games, software full version, Crack, Patch, Movies, and many more. Feel Free your download.

FIFA 14 bawa kabar buruk bagi pengguna PC

FIFA 14 Bawa Kabar Buruk Bagi Pengguna PC




Jakarta - Sekuel game sepakbola FIFA 14 dipastikan akan segera meluncur dalam waktu dekat ke sejumlah konsol game. Pengguna PC? Bersiaplah untuk kecewa dengan kabar buruk dari Electronics Arts (EA).

Ya, EA sudah mewanti-wanti bahwa sebagian besar pengguna komputer desktop tidak akan bisa memainkan FIFA 14 di PC miliknya. Spesifikasi minim terhadap PC yang beredar di pasaran, menjadi alasan utamanya.

Eksekutif EA Sports Andrew Wilson mengungkapkan FIFA 14 mempunyai fitur-fitur canggih yang harus disokong oleh mesin engine game terbaru. "Meskipun ada beberapa PC di pasar yang dapat berjalan dengan mesin itu, akan tetap sebagian terbesar dari PC di pasar tidak bisa," jelas Wilson, seperti dikutip detikINET dari Digital Spy, Rabu (10/7/2013).

"Sebagian besar basis gamer yang bermain game di PC tidak memiliki spesifikasi PC yang akan bekerja dengan mesin engine yang dibutuhkan," tambahnya.

Namun Wilson menegaskan, game FIFA 14 akan hadir dengan spesifikasi untuk rata-rata PC yang ada di pasaran, tetapi menunggu waktu peluncuran utama di kelas konsol game.

EA sendiri menjadwalkan akan merilis FIFA 14 pada 27 September mendatang untuk konsol Xbox One, PS3 dan PC dengan spesifikasi tinggi. Sedangkan Xbox One dan PS 4 meluncur akhir tahun nanti.

Source : Here




2 komentar:

Margona United FC said...

Viva Pro Evo :u: :t:

Bagus Santoso said...

wkwkwk hidup PES :t:

no fanboy tapi ya :c: biar gak rusuh wkwkwk :y:

FIFA 14 bawa kabar buruk bagi pengguna PC