Free download Games, software full version, Crack, Patch, Movies, and many more. Feel Free your download.

Menambahkan pengecualian file pada MSE dan/atau Windows Defender (Antivirus Win8)

Selamat pagi sobat blogger.. Banyak saya lihat di group-group game pada facebook yang usernya sering kehilangan file berharga dari gamenya tersebut.. Satu contoh yaitu kehilangan file rld.dll pada game PES 2013nya.. Hilangnya file rld.dll ini sungguh sangat menjengkelkan karena secara otomatis kita tidak akan dapat memainkan game PES 2013 kita,baik itu melalui launcher PES 2013 maupun celector Patch PES 2013 itu sendiri.. Nah pada kesempatan kali ini saya akan membagikan sebuah tips bagaimana agar sobat blogger tidak perlu terus-terusan mendownload file rld.dll ini.. tapi tips kali ini hanya untuk pengguna MSE (Microsoft Security Essentials) dan atau Windows Defender (Windows 8).. Dijudul saya sebutkan MSE dan Windows Defender,karena dilihat dari tampilan ,sistem dan cara pengoprasiannya 99% sama antara keduanya.. (Beda nama doank :D).. Baiklah ini dia :

Buka MSE dan atau Windows Defender 

MSE dan atau Windows Defender dapat dibuka melalui pencarian di start menu dengan mengetikkan nama keduanya (MSE harus terinstall terlebih dahulu,kalau Windows Defender sudah otomatis ada sejak kita menginstall windows 8)..


Pergi ke tab Settings dan menuju bagian Excluded file types (lihat gambar)

Nah disini lah yang paling penting dalam tutorial ini.. Anda harus memasukan tipe file yang tidak ingin terkena scan (meskipun terkena scan tapi tidak akan terhapus) pada kolom File Extension (lihat gambar).. Setelah diisi oleh tipe file,anda tekan tombol Add,maka otomatis extensi file yang anda tulis tadi akan masuk ke dalam kolom dibawahnya..
Anda juga dapat meremovenya dengan memilih file typenya dan mengklik remove pada sisi kanan tersebut maka akan langsung terhapus dari pengecualian.. Dan jika boleh saya sarankan,jika anda ingin game anda benar-benar aman,masukanlah file type berupa DLL , EXE , dan RAR.. Ini hanya saran,selebihnya terserah anda.. :D


Sekian dari saya.. Maaf kalau mungkin kurang jelas atau bagaimana.. :D Kurang lebihnya saya mohon maaf..

Jika kalian merasa artikel ini bagus, penting, dan menarik.. Mohon bantuannya agar membagikan postingan ini di jejaring sosial anda melalui gadget dibawah postingan ini.. Saya tidak memaksa, karena memaksa itu dosa dan ini juga tidak dipungut biaya.. hehe :) Terima kasih..

-=[ AnonCyber ]=-





2 komentar:

Kukocok.Com said...

wahhh blog yg saangat bagus mas...
mampir balik jg ya

Bagus Santoso said...

wkwkwk blog yg cukup menarik mas :v

Menambahkan pengecualian file pada MSE dan/atau Windows Defender (Antivirus Win8)